Kamis, 31 Maret 2011

Earth Day (Manusia dan Tanggung Jawab)

Anak TK Saja Peduli Hari Bumi

Lebih seratus siswa taman kanak-kanak mengikuti karnaval Hari Bumi di Medan, Sumatra Utara, Sabtu (23/4). Mereka memeriahkan peringatan 22 April dengan berbagai perlombaan.
Karnaval Hari Bumi diiringi marching band. Ratusan pelajar mengelilingi jalan protokol Iskandar Muda menuju Lapangan Gajah Mada di Jalan Gajah. Siswa-siswi berdandan dengan berbagai aksesori. Memanfaatkan dedaunan dan pakaian ala binatang, mereka menyimbolkan kecintaan akan alam.
Dengan semangat siswa mengikuti senam kesehatan. Selanjutnya mereka berkompetisi memisahkan sampah organik dengan sampah nonorganik.
Jenni Lusia, panitia, mengaku kegiatan sengaja melibatkan anak-anak. Karena merekalah generasi penerus bangsa. Kepada anak-anak akan ditanamkan kecintaan dan kepedulian terhadap lingkungan.

seharusnya ini menjadi tanggung jawab kita semua sebagai penduduk Bumi, bumi yang semakin hari semakin tua, kalau bukan kita yang menjaga siapa lagi, marilah kita bersama-sama sebagai penduduk buumi untuk menjaga dan melestarikan lingkungan kita, agar kita semua bisa menikmatinya dan juga untuk anak cucu kita kedepannya, karena bumi merupakan warisan yang paling berharga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar